Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi
Fakta Id. Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menyatakan diri menggelar dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Indonesia 2019 mendatang melalui gerakan #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoPresiden.

Jelang Pilpres 2019 yang akan mulai masuk masa pendaftaran bulan Agustus nanti, masih terus menggaung gerakan #2019GantiPresiden dikalangan masyarakat, namun sayangnya tidak ada satupun pegiat gerakan politik masyarakat tersebut yang menyebutkan nama sosok yang akan diusung untuk menjadi Capres.

Keseriusannya mendukung Prabowo tersebut ditunjukkan dengan melakukan gerakan pembentangan spanduk oleh ratusan masyarakat di kawasan depan tugu nasional Proklamasi di kawasan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Setidaknya spanduk berwarna hitam sepanjang 100 meter dengan hastag #2019GantiPresiden dan menginginkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 mendatang lengkap dengan hastag #2019PrabowoPresiden dibentangkan elemen tersebut sebagai wujud real dukungan mereka hanya kepada Prabowo Subianto saja.

Dalam kesempatan tersebut, Koordinator Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019, Yudi Syamhudi Suyuti menyampaikan bahwa kegiatan yang digelarnya itu sudah jelas arah perjuangannya, yakni mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia di Pilpres 2019.

“Kami KPN GP 2019 bersama rakyat Indonesia mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres yang kami dukung dan kami menangkan,” ujar Yudi

Ia apun memiliki harapan besar, pilihan politik rakyat yang digalangnya itu dapat merubah arah Indonesia ke depan lebih berdaulat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar bangsa Indonesia.

“Semoga dengan dukungan ini, persatuan dan kedaulatan rakyat yang sebenarnya terwujud sesuai dengan cita-cita proklamasi,” ungkapnya.

Selain gerakan pembentangan spanduk dukungan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia, Yudi juga melakukan penggalangan donasi perjuangan seperti yang sempat digaungkan oleh Prabowo dalam videonya lalu, dimana pihaknya akan melakukan penggalangan dana perjuangan dari rakyat untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Alhamdulillah untuk hari ini donasi perjuangan sudahterkumpul berjumlah Rp1.750.000,” ucapnya

Comments

Popular posts from this blog

KPN-GP 2019: Perubahan Yang Terjadi Adalah Alamiah Dan Kehendak Rakyat Sehat

Tiga Partai Politik Ini Mantap Berkoalisi Tanpa Syarat Dukung Prabowo Subianto Di Pilpres 2019