Prabowo: Beliau Senior Saya, Dulu Sangat Dekat

Prabowo: Beliau Senior Saya, Dulu Sangat Dekat
Berita Gram. Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas perkoalisian jelang pilpers 2019 terpaksa

ditunda.Sebab, SBY sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto lantaran sakit. Meski demikian, pertemuan tetap terjadi karena Prabowo membesuk mantan presiden RI itu.

Prabowo tiba di RSPAD pukul 18.45. Dia disambut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Wakil Ketua Umum Syarief Hasan, Amir Syamsudin, dan Ketua Divisi Komunikasi Publik Imelda Sari. Prabowo menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan melihat kondisi kesehatan SBY. Apalagi, SBY selama aktif di TNI adalah salah satu seniornya. ”Beliau senior saya, dulu  sangat dekat, jadi wajar saya ketemu beliau,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu mengakui, rencana awal pertemuan sebenarnya melakukan komunikasi terkait pilpres. Apalagi, sebelumnya ada pertemuan antara dirinya dan Syarief Hasan.Namun, untuk kali ini, dia hanya ingin menjenguk SBY. ”Masa ngomongin koalisi di rumah sakit,” ujarnya sambil langsung masuk RSPAD.

Pada pukul 19.10, Prabowo sudah keluar. Kali ini dia didampingi Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan sejumlah elite Partai Demokrat. Prabowo menegaskan, dirinya hanya ingin melihat kondisi SBY dan tidak membahas isu Pemilu 2019. ”Pak SBY kecapekan,” ujar prabowo

Comments

Popular posts from this blog

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

KPN-GP 2019: Perubahan Yang Terjadi Adalah Alamiah Dan Kehendak Rakyat Sehat

Tiga Partai Politik Ini Mantap Berkoalisi Tanpa Syarat Dukung Prabowo Subianto Di Pilpres 2019