Prabowo Tidak Mau Bicara Politik dengan SBY di Rumah Sakit

Prabowo Tidak Mau Bicara Politik dengan SBY di Rumah Sakit
Buletin Digital. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat.

Prabowo datang sekitar pukul 18.40 WIB menggunakan mobil Lexus LX 570 putih berpelat B 1710 PSD. Ia mengenakan jas biru tua, lengkap dengan dasi hitam, dan celana abu-abu.

Sembari bercanda, Prabowo mengatakan ia hanya ingin menjenguk sahabatnya, SBY. Tak etis membicarakan politik di rumah sakit.

“Ini rumah sakit, masa ngomong politik di rumah sakit,” canda Prabowo sebelum memasuki kawasan medical check up tempat SBY dirawat.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu disambut segenap pejabat Demokrat, di antaranya Sekjen Hinca Panjaitan, Ketua Divisi Komunikasi Publik Imelda Sari, dan Wakil Ketua Umum Syarief Hasan.

Mereka sempat bersalaman dan mengobrol sebelum memasuki ruangan Rumah Sakit.
“Sudah ya, yang lain nanti saja. Nanti kalian enggak ada berita lagi,” kata Prabowo
Sebelumnya, SBY dan Prabowo memang dijadwalkan bertemu, Mereka dijadwallan bertemu di Kuningan, Jakarta Selatan, untuk membahas koalisi di Pilpres 2019.

Namun SBY jatuh sakit pada hari Selasa dan dirawat di RSPAD. Ia dikabarkan keletihan usai melakukan lawatan ke Pacitan dan Yogyakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Wow, Banner Sepanjang 100 Meter Dukung Prabowo Presiden Membentang di Depan Tugu Proklamasi

KPN-GP 2019: Perubahan Yang Terjadi Adalah Alamiah Dan Kehendak Rakyat Sehat

Tiga Partai Politik Ini Mantap Berkoalisi Tanpa Syarat Dukung Prabowo Subianto Di Pilpres 2019